Ciri-ciri calon suami yang baik

Menikahlah dengan laki-laki yang ketika marah dan kecewa tapi masih memperlakukanmu dengan baik.

.

Laki-laki yang tidak akan membentak apalagi memperlakukanmu dengan kasar ketika sedang marah.

.

Sungguh laki-laki yang luar biasa ketika ia sedang marah namun ia tetap bersikap baik kepadamu. Laki-laki yang tidak akan membentakmu apalagi memperlakukanmu dengan kasar ketika ia sedang marah.

.

Meski marah ia tidak akan menjadikanmu tempat pelampiasannya. Laki-laki mana lagi yang bisa mengalahkan kebaikannya, maka jangan sampai kau menyia-nyiakan laki-laki yang demikian.

.

Karena sulit menemukan laki-laki yang akan tetap memperlakukanmu dengan baik ketika sedang marah dan kecewa.

.

Jarang bahkan sangat sulit sekali untuk menemukan laki-laki yang tetap memperlakukanmu dengan baik, walau dalam keadaan dirinya marah dan kecewa.

.

Mengapa harus laki-laki yang tetap memperlakukanmu dengan baik walau pada saat marah dan kecewa?

.

Karena pada saat itulah sifat aslinya keluar. Jika ingin tau sifat asli dari seorang laki-laki dan apakah dia akan memperlakukamu dengan baik atau tidak, maka pada saat dia marah dan kecewa kita harus bisa menilainya, layak sebagai suami dan ayah atau tidak?

.

Jika pada saat marah dan kecewa ia tetap bersikap baik kepadamu, tetap berkata lembut kepadamu dan tidak meluapkan rasa kesalnya terhadapmu, maka dialah laki-laki yang pantas untuk kamu pilih sebagai pasangan hidupmu

.

Maka jika kamu menemukan laki-laki yang seperti itu, percayalah bahwa laki-laki itu adalah laki-laki yang langka. Pilihlah dia, maka aku akan mendapatkan laki-laki yang begitu berharga. Karena dialah laki-laki yang akan tetap menjaga hati dan perasaanmu.

.

Teruslah memperbaiki diri, semoga diberikan jodoh yang terbaik, aamiin

.

sumber : disempurnakan dari google

Author: 

Related Posts

2 Responses

  1. Alhamdulillah… Meski kalo marah juga kadang membentak, tp abis itu baikan & maaf2an. Terus, romantis & manis2 lagi jadinya kadang malah saya yg suka nada meninggi duluan. Astaghfirulloh…

    Aminnatul Widyana 9 Juni 2018 at 11:49 am Reply
    • semoga semakin harmonis ya keluarga kita semua 🙂

      admin Author 10 Juni 2018 at 10:18 am Reply

Tinggalkan Balasan