PERNYATAAN KOMITMEN ANGGOTA KHI

KESEDIAAN DIRI MASUK KHI

Sebagai anggota Kelas Parenting Online ”Keluarga Hebat Indonesia” (KHI) sangatlah penting bagi kami untuk mendapatkan komitmen dari Anda kepada sistem pembelajaran yang sudah dirancang secara khusus, selama menjadi anggota.
.
Hal ini untuk memastikan agar kami dapat memberikan materi-materi pembelajaran terbaik kepada Anda dan keluarga.
.
Tim kami membutuhkan bantuan Anda sebagai anggota untuk memahami dan siap berkomitmen menjadi bagian dari keluarga besar KHI dengan cara membaca secara seksama, menyetujui dan mengirim data diri kepada tim KHI.
.
Segenap pimpinan dan tim mengucapkan terima kasih, atas keinginannya untuk bergabung.
.
Dengan ini, Anda siap untuk berinvestasi kepada diri Anda sendiri dengan cara disiplin dalam belajar, menyisihkan sebagian uang untuk investasi pendidikan dan mempraktekkan materi-materi yang sudah disiapkan, sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk membantu Anda menyelesaikan masalah dan meningkatkan kualitas keluarganya.
.
Demi kebaikan bersama, sebelum bergabung di KHI ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon anggota keluarga besar kami, antara lain sebagai berikut :
.

1. Membayar iuran keanggotaan Rp. 38.000,- setiap 6 bulan sekali
2. Bersedia untuk belajar dan menghebatkan diri
3. Bersedia mematuhi dan melaksanakan aturan grup (terlampir di bawah ini)
4. Bersedia menjaga etika pergaulan dalam grup
5. Bersedia tunduk dan patuh pada undang-undang Informasi dan Teknologi (ITE)
6. Bersedia menjadi perantara ilmu KHI untuk orang yang mau dibantu
7. Bersedia aktif dalam grup KHI (30 hari tanpa pernah chat di grup akan dikeluarkan)
.
PERATURAN KHI
1. Konsultasi dan materi akan disampaikan secara umum (tidak mengarah ke satu agama)
2. Mengirim informasi apapun dalam grup, harus mendapat ijin terlebih dahulu dari admin grup
3. Informasi yang diijinkan admin untuk dibagikan dalam grup menjadi tanggung jawab pengunggah secara hukum
4. Anggota boleh melaporkan anggota lainnya yang mengirim pesan pribadi yang mencurigakan
5. Untuk semua pelanggaran, hanya ada peringatan pertama, selanjutnya keluarkan dari grup, diblokir permanen dan diproses secara hukum sesuai Undang-Undang Informasi dan Teknologi (ITE)
6. Member yang keluar grup tanpa ijin, tidak akan dapat bergabung kembali
7. Jika ingin konsultasi lebih mendalam, bisa mendaftar ke admin untuk layanan konseling privat

.
Tim kami juga manusia yang mungkin ada kesalahan saat dalam kelas dan pengelolaan KHI.
.
Kami menerima masukan dari Anda dengan senang hati, kami juga dengan senang hati menerima pujian ketika kami berhasil membantu Anda menyelesaikan masalah yang sedang dialami.
.
Kami juga sangat menghormati Anda yang sudah memberikan saran secara pribadi dan bukannya malah menyerang di depan publik, ketika tim KHI melakukan kesalahan.
.
Untuk analisa masalah terbaik, Anda diwajibkan jujur dan terbuka tentang semua masalah yang sedang dihadapi kepada tim KHI.
.
Karena menurut pengalaman kami selama ini sebagian masalah anak dan keluarga tidak selesai dalam 1 malam, untuk itu Anda siap berkomitmen untuk belajar dan mempraktekkan materi-materi yang telah diberikan.
.
Anda bersedia meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya untuk membaca materi yang diberikan oleh pemateri-pemateri sesuai waktu yang sudah ditetapkan dalam grup KHI dan memberi kabar 24 jam sebelumnya jika tidak bisa hadir saat kelas berlangsung.
.
Jika Anda tidak memberikan kabar tersebut, maka Anda harus siap menerima resiko bahwa tidak akan ada pemberian materi susulan dan tidak dapat mengikuti sesi tanya jawab.
.
Anda juga akan bersikap realistis terhadap diri sendiri, masalah yang sedang dihadapi dan kepada bantuan yang kami berikan, karena sekali lagi, kita semua manusia, tidak ada yang sempurna dan tidak ada cara-cara instan dalam pengasuhan anak.

.

Bersama kami di KHI Anda siap merevolusi diri untuk menyelesaikan masalah-masalah anak dan keluarga yang sedang dihadapi.

.

Saya telah membaca secara seksama dan dengan ini menyatakan, tanpa paksaan, penuh kesadaran, bersedia bergabung menjadi bagian dari keluarga besar Keluarga Hebat Indonesia (KHI), saya siap mematuhi semua ketentuan yang ada.

Author: 

Related Posts

No Response

Tinggalkan Balasan