Deskripsi Produk

.

87% Orang di Indonesia salah pilih jurusan! 
.
Ketika memilih jurusan pada saat masuk jenjang sekolah lanjutan, tentu saja ada banyak poin yang perlu dipertimbangkan. Jangan sampai anak-anak kita *salah jurusan yang yang berakibat fatal pada prestasi di dunia kerja dan usaha*.
.
Salah jurusan bisa memicu meningkatnya jumlah pengangguran . Nah, supaya anak kita tidak menjadi pengangguran saat lulus sekolah nanti, mulai saat ini *kita harus benar-benar mempertimbangkan pilihan jurusan yang sesuai dengan minat dan potensi dirinya*.
.
Ya…. yang menjadi masalah, *tidak semua orang tua paham bagaimana cara memetakan potensi putra-putrinya sejak dini.*
.
Menurut pengamatan selama ini (mulai tahun 2011-2017) sebagai praktisi pendampingan prestasi, saya melihat dan mendengar anak-anak yang merasakan salah jurusan saat sekolah, saat sudah terjun ke dunia kerja dan usaha akan bekerja dengan *rasa terpaksa*.
.
Hal tersebut akan berdampak kepada *kualitas* pekerjaan dan usahanya di masa depan, *anak-anak kita* akan hidup seperti orang rata-rata, *karena bekerja seperti orang rata-rata*. Kesejahteraan hidup hanya akan jadi impian semata.
.
Saat anak sudah mengetahui potensi dirinya, anak akan belajar dan bekerja dengan hati.
.
Ketika hati sudah berperan, kita bisa lihat *banyak maha karya besar yang dihasilkan oleh orang-orang besar* di masa lalu.
.
*Temukan Potensi Diri Anak dan Seluruh Anggota Keluarga Kita Sekarang Juga!*
.
Ada banyak keuntungan yang saya dapat peroleh ketika membaca dan mempraktekkan buku sederhana yang telah didesain khusus, Isi buku Membuka Pintu Rejeki Sejak Dini antara lain :
*1.* Menemukan kekuatan-kekuatan besar dalam diri
*2.* Hemat waktu, pikiran, tenaga dan uang saat memilih jurusan
*3.* Menentukan program peningkatan kualitas diri yang sesuai
*4.* Mengenali kepribadian diri sendiri dan anggota keluarga ‍‍‍
*5.* Membangkitkan “Raksasa” yang sedang tertidur di diri anak
.
Saya dan Istri sudah merasakan manfaat besarnya menemukan jati diri kami, _*bekerja secara profesional dan dibayar dengan sangat layak dalam dunia pendidikan keluarga ini*_
.
Sekarang giliran bapak ibu dan keluarganya untuk menemukan dan mengoptimalkan kekuatan besar dari dalam dirinya!
.
Amankan masa depan anak kita, bantu mereka menemukan jati dirinya sejak dini karena *penyesalan selalu datang di akhir*.
.
Mumpung masih ada waktu dan belum banyak orang tua yang sadar pentingnya pemetaan kekuatan diri anak.
.
Siapkan masa depan anak sedini mungkin, jangan sampai anak salah arah dalam karir dan usahanya, karena cinta kitapun akan lebih indah kalau keluarga kita hidup lebih sejahtera.
.
Semoga pengalaman saya ini bermanfaat untuk bapak ibu dan keluarganya.
.
*Salam Hebat, Penuh Semangat!*

Ulasan

There are no reviews yet, would you like to submit yours?

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Membuka Pintu Rejeki Sejak Dini”