Persiapan Mental Menghadapi Ujian

Rp135.000

Kecemasan menjadi virus utama penggagal program prestasi anak yang selama ini sudah dipersiapkan

Deskripsi Produk

Program virus pikiran jelang jadwal ujian

.

Nama program virusnya adalah KECEMASAN dan kabar buruknya virus ini menyerang sebagian besar anak, apakah anak kita termasuk salah satunya? Coba nanti kita cek kembali, sekarang kita belajar sejenak tentang kecemasan.

.

Kecemasan adalah salah satu sisi emosional yang dimiliki manusia termasuk anak-anak kita. Namun hal ini akan menjadi salah satu penghambat terbesar ketika anak tidak mampu mengatasinya, apalagi sudah menjelang jadwal ujian seperti saat ini.

.

Kecemasan menjadi virus utama penggagal program prestasi anak yang selama ini sudah dipersiapkan.

.

Kalau saja lebih banyak lagi orangtua mau meluangkan waktu sebentar untuk membaca tulisan ini, Insya Alloh akan lebih siap dalam mendampingi anak menghadapi ujian.

.

Kecemasan berarti ada hal yang anak tidak mampu selesaikan, namun dia tutupi dengan sikapnya yang lain agar “merasa” mampu menyelesaikan atau kebalikannya “kabur” dari masalah yang seharusnya mampu dia selesaikan dengan mengatur strategi, motivasi, mengendalikan emosi dan latihan yang terprogram.

.

Mendekati jadwal ujian seperti ini kita akan melihat anak-anak sekolah yang tiba-tiba menjadi religius. Apakah itu salah? Tentu tidak, justru kita harus ucapkan Alhamdulillah, masih ada kesempatan untuk kembali mempersiapkan diri belajar.

.

Namun tidak jarang anak-anak tetap saja masih merasakan kecemasan menjelang ujian, tidak tau harus bagaimana lagi?

.

Kalau boleh saya bantu buka pemahaman anak-anaknya tentang ujian sekaligus mempersiapkan mental menjelang ujian dengan strategi-strategi yang sudah terbukti ampuh untuk mendampingi anak-anak berprestasi lainnya, sekarang bapak ibu sudah bisa mendaftarkan putra-putrinya mengikuti program kelas online ini.

.

Program Persiapan Mental Menghadapi Ujian

Senin, 1 April 2019,

terbatas untuk 200 peserta

.

Investasi Normal Rp. 135.000,-  / siswa

Daftar sebelum 29 Maret 2019 : 35 ribu/ siswa

Paket Rombongan Belajar : Rp. 30.000,-/ siswa (minimal 10 siswa)

.

Materi online berupa :

  1. Ebook
  2. Audiobook
  3. Workbook

.

Jangan sampai prestasi anak terjun bebas hanya karena tidak tau cara mengendalikan pikirannya saat ujian. Kalau emosinya bener, Insya Alloh anak jadi pinter!

.

Kak cand, saya mau nanya nih….,”Anak saya santai saja Kak, gak cemas-cemasnya pisan euy, justru kami orang tuanya yang cemas, gimana dong?”

.

Yakin mau membiarkan anak terlena dan akhrinya kelabakan di saat-saat akhir menjelang ujian?

.

Kelas saya bagi 2 grup,

Grup 1 untuk anak kelas 5 SD ke atas

Grup 2 untuk orangtua yang anaknya masih kelas 4 ke bawah

.

Sebelum ikut kelasnya, saya ada audio book tentang cara mengatur energi dalam rangka persiapan ujian untuk anaknya. Silahkan WA saya, audio booknya saya bagikan gratis!

Ulasan

There are no reviews yet, would you like to submit yours?

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Persiapan Mental Menghadapi Ujian”