Solusi Anak Malas

Rp165.000

Terapi anak malas belajar, penanganan anak malas belajar, terapi untuk anak malas belajar, terapi untuk anak yang malas belajar, buku solusi anak malas, buku malas belajar, buku tentang malas belajar, cara membujuk anak malas sekolah

Deskripsi Produk

Anak Pemalas = Menghancurkan Masa Depannya Sendiri

.

Rasa malas sebenarnya wajar dimiliki oleh setiap orang, karena pada dasarnya setiap manusia membutuhkan jeda waktu untuk beristirahat dan berpikir untuk semakin lebih baik.

.

Namun dalam prosesnya tidak sedikit orang yang terjebak dalam rasa malas yang berlebihan, tak terkecuali anak kita. Saya sudah mengamati sebagian besar orang yang gagal adalah orang-orang yang memiliki banyak keinginan, namun tetap memelihara rasa malas berlebihan dalam dirinya.

.

Apakah orang yang rajin pasti sukses?

Belum tentu! Apalagi orang yang pemalas, kemungkinan suksesnya jauh lebih kecil!

.

Sekarang coba cek kondisi anaknya masing-masing, apakah sudah menunjukkan gejala malas berlebihan dalam dirinya?

.

Buku “Solusi Anak Malas” yang ditulis berdasarkan pengalaman saya selama ini, mudah-mudahan dapat membantu anak-anak untuk lepas dari belenggu virus malasnya. Karena saya merasakan betapa tidak enaknya kehilangan banyak kesempatan emas hanya karena rasa malas.

.

Sambil merenung, saya menemukan cara untuk mengurai “benang kusut” yang selama ini membelenggu diri dalam kemalasan. Saya teliti mulai dari mana datangnya, sebab, pemicu bahkan saya buatkan tabel khusus agar lebih objektif dalam merumuskan solusi untuk menekan virus malas dalam diri.

.

Setelah membaca buku ini, saya yakin anak akan mampu mengendalikan rasa malasnya. Semuanya akan jadi lebih masuk akal tidak lagi hanya menuruti rasa malas yang bersifat emosional saja.

.

Lebih maksimal manfaatnya ketika materi-materi yang saya tuliskan dalam buku ini dipelajari oleh anak dan orangtua saat virus malas belum menjangkiti diri. Karena kita seperti melihat “peta rasa malas” dari atas “helicopter view” istilahnya.

.

Metode ini akan membuat kita jauh lebih mudah mengatur strategi untuk menghalau virus malas yang menghampiri. Seperti pepatah kuno, “Lebih baik mencegah daripada mengobati”

.

Ketika virus malas ini diabaikan, lambat atau cepat pasti akan mempengaruhi sikap dan mental anak kita, sepintar apapun mereka. Ketika rasa malas berlebihan sudah melanda, prestasi anak kita tidak akan kemana-mana, hanya diam di tempat saja.

.

Anak sedang merancang kegagalan besar dalam hidup, ketika rasa malas ini belum hilang dari dirinya. Jangan sampai anak kita menghancurkan hidupnya sendiri. Karena hidup ini adalah salah satu karunia Tuhan yang harus kita kembangkan semaksimal mungkin agar semakin lebih baik, lebih sejahtera.

.

Silahkan cek di lingkungan sekitarnya, masalah yang paling banyak dikeluhkan orangtua adalah anaknya malas belajar. Namun lihat, apa yang sebagian besar orangtua lakukan?! Marah-marah, kirim anak ke tempat les, panggil guru les privat untuk membantu anak jadi rajin belajar.

.

Hallo…, gak masuk akal kan?

.

Anaknya ini masih malas belajar, kok malah disuruh belajar apalagi dengan cara marah-marah, gak akan efektif justru akan mempengaruhi kesehatan jantung orangtuanya.

.

Karena pada dasarnya anak adalah manusia, kita bisa lakukan pendekatan-pendekatan yang lebih manusiawi dan efektif. Semua masalah ada polanya, termasuk rasa malas dalam diri anak. Temukan polanya, pakai strategi yang sesuai untuk anak kita lalu lihat hasilnya.

.

Masak sih, kita gak pengen bebas dari stress karena setiap hari harus marah-marah ke anak agar mereka tidak malas?

.

Lakukan sesuatu dengan cara yang berbeda, lihat perbedaan hasilnya dibandingkan metode konvensional yang sudah dilakukan selama ini untuk mengatasi rasa malas anak yang berlebihan.

.

Saya pastikan buku-buku yang saya tulis isinya lebih banyak materi-materi yang mudah dipraktekkan namun tetap efektif. Karena pada dasarnya yang dibutuhkan orangtua yang anaknya sedang terjangkit “virus malas” ini adalah buku yang ngajarin solusi bukan sekedar bahan bacaan.

.

Kemarin saya dapat beberapa kabar juga bahwa selain anak, orangtuanyapun juga sudah dapat mengendalikan rasa malas dengan menggunakan metode-metode yang saya sampaikan dalam buku ini. Impian untuk menjadi keluarga hebat Indonesia, akan lebih cepat tercapai, karena 1 masalah besar sudah terselesaikan, good bye virus malas!

.

Pertanyaan besarnya sekarang adalah :

Seberapa penting kemampuan mengendalikan rasa malas ini dimiliki oleh anak-anak kita?

Apakah kita rela kesempatan emas hilang hanya karena rasa malas?

Jika virus malas dibiarkan, bagaimana masa depan anak kita?

.

Pembelian buku dapat melalui :

085649768468 (via WA)

.

Harga buku “Solusi Anak Malas” :

Hanya 165 ribu

.

Mahal?

.

Tergantung mindset pikiran kita, harga itu relatif. Mahal atau murahnya harga sebuah produk tergantung seberapa besar manfaatnya sebagai solusi atas masalah yang sedang membuat stress dan harus segera terselesaikan.

.

Mengapa anak yang malas cenderung semakin malas?

Bagaimana solusinya jika anak yang pemalas sudah dewasa?

Cara memulai hari pertama sekolah dengan antusias

Trik agar saat liburan sekolah anak jadi lebih berdaya

Cara apa saja untuk menghalau rasa malas?

Darimana sumber perasaan malas?

.

Temukan jawabannya dalam buku ini!

.

NB :

Buku ini dilengkapi juga dengan akses konsultasi privat selama 30 hari senilai RP. 400.000,-

Ulasan

There are no reviews yet, would you like to submit yours?

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Solusi Anak Malas”